Enterprise

Solusi keuangan modern untuk kebutuhan bisnis yang lebih kompleks

  • Sederhana kan pengelolaan biaya yang kompleks
  • Dapatkan insight real-time untuk keputusan lebih tepat
  • Sistem terpusat untuk operasional lebih efisien
  • Mudah dikustomisasi sesuai kebutuhan perusahaan
Mekari Jurnal

Dipercaya 35.000+ bisnis di Asia Tenggara

Penuhi kebutuhan bisnis enterprise Anda secara terintegrasi

sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Sederhanakan proses bisnis enterprise dengan fitur-fitur unggulan

Manajemen struktur biaya
solusi cost dari sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Pengelolaan sederhana untuk mempermudah penganggaran dan memperkirakan kebutuhan.

  • Sinkronisasi pencatatan biaya produksi dan pengeluaran internal dengan laporan keuangan.
  • Automasi pencatatan pengeluaran internal dan biaya pengiriman di laporan biaya.
  • Automasi perhitungan profit margin tiap produk.
  • Berikan tag pada setiap transaksi sesuai kebutuhan.
  • Buat visualisasi transaksi dan data keuangan serta laporan khusus sesuai kebutuhan bisnis.
Manajemen data
data management dari sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Pengelolaan data keuangan jumlah besar lebih optimal dengan akurasi laporan keuangan.

  • Dokumentasi penjualan dan pembelian dalam satu sistem yang dapat diakses kapan pun, di mana pun.
  • Sinkronisasi aktivitas transaksi jual beli dengan laporan inventaris dan keuangan.
  • Visibilitas inventaris serta status barang masuk-keluar gudang secara online yang baik.
  • Laporan komprehensif untuk analisis kemampuan pemenuhan penjualan berdasarkan sisa stok dan sales order.
  • Insight arus keluar masuk barang per produk untuk optimalkan perencanaan stok ulang.
Integrasi & sinkronisasi software
sinkronisasi sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Integrasi lancar antar-software departemen untuk pastikan konsistensi informasi dan tekan biaya operasional.

  • Kelola produksi, pergudangan, faktur, akuntansi hingga analisis dalam satu software.
  • Dukungan API dan integrasi dengan berbagai sistem pihak ketiga.
  • Atur akses setiap karyawan sesuai wewenang dan jabatan.

Mengapa memilih Mekari Jurnal sebagai solusi akuntansi perusahaan besar

keamanan sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Keamanan berstandar internasional

Tersertifikasi praktek keamanan IT terbaik ISO 27001 dengan cloud hosting.

sinkro data sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Laporan keuangan otomatis

40+ laporan keuangan yang ter-update otomatis sesuai aktivitas bisnis.

manajemen keuangan sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Siklus jual-beli end-to-end

Pengelolaan transaksi dari hulu ke hilir dalam satu sistem terintegrasi.

integrasi sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Integrasi dengan Mekari Expense

Sinkronisasi otomatis laporan keuangan dengan catatan pengeluaran internal.

efisiensi waktu sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Dasbor inventaris terkustomisasi

Pantau stok barang secara real-time untuk perencanaan stok ulang optimal.

kolaborasi API sistem akuntansi keuangan usaha besar enterprise

Dukungan integrasi API

Dukungan OpenAPI untuk integrasi lancar dengan berbagai platform pihak ketiga.

Klien - Hendy Baba Rafi

“Mekari Jurnal bisa memenuhi kebutuhan pengelolaan keuangan kami dengan sistem real-time monitoring. Hal itu sangat membantu perusahaan yang memiliki ribuan cabang seperti Baba Rafi.”

Hendy Setiono
Founder & CEO Babarafi Enterprise
Frequently asked question (FAQ)

Apa itu software akuntansi enterprise?

Software akuntansi enterprise adalah perangkat lunak yang dirancang untuk mengelola keuangan usaha skala besar (enterprise) yang banyak dan kompleks, termasuk data transaksi, stok, invoicing dan membuat laporan usaha.

Apa saja perbedaan software enterprise dan software biasa?

Sistem pengelolaan keuangan perusahaan Enterprise seperti Mekari Jurnal memiliki fitur yang lebih banyak, dibandingkan aplikasi bisnis lain, software Enterprise biasanya memiliki fitur tambahan seperti:

  • Tersedia banyak tema dan template laporan
  • Dapat terintegrasi dengan banyak sistem luar
  • Dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti AI
  • Dapat mengelola banyak mata uang
  • Sistem yang memiliki sertifikat keamanan
  • Mendukung aturan perpajakan pemerintah
  • Multi akses untuk beberapa pengguna
  • Laporan mendalam yang otomatis untuk rentang waktu tertentu
  • Sistem backup yang lebih baik

Tidak, karena Mekari Jurnal merupakan software berlangganan (subscription), sehingga fitur yang ditawarkan sesuai dengan paket yang tersedia. Untuk mendapatkan segala keuntungan fitur enterprise, gunakan paket yang tersedia.

Saat ini, Mekari Jurnal adalah software akuntansi online di Indonesia dengan keamanan sistem tersertifikasi ISO 27001, setara dengan keamanan bank. Dengan keamanan terjamin, perusahaan Enterprise dan usaha dengan skala besar akan lebih tenang. Mekari Jurnal juga memiliki kerja sama dengan bank unggulan Indonesia, seperti BCA, Mandiri, BNI, CIMB, dan OCBC NISP.

Kami melakukan backup rutin dan terkontrol di Amazon Web Service serta di kantor kami. Backup yang kami lakukan merupakan redundant backup, yang mana kami lakukan setiap jam, di beberapa server (multiple), dan terenkripsi.

Data terjamin, aman dan dapat di akses kapan saja.

Mekari Jurnal menawarkan banyak paket langganan, dan tentu saja tersedia paket yang cocok untuk Enterprise dimana alokasi training mendapatkan jatah lebih banyak dari pada paket biasa.

WhatsApp Hubungi Kami