Kami serius mengenai keamanan

Jurnal sangat serius saat menangani keamanan Anda. Kami sadar dan mengetahui bahwa Anda mempercayakan Jurnal dengan informasi dan dokumen penting yang Anda miliki. Informasi Anda ter-encrypt dan terjaga dengan teknologi dan keamanan terkemuka.

Kami meng-encrypt setiap data yang bisa dikenal sebagai milik pelanggan

Dalam sistim kami, semua data Anda tersimpan dengan memakai metode encryption AES-256, dengan kunci untuk yang dibuat khusus untuk setiap pengguna. Kami meng-encrypt setiap data yang bisa dikenal sebagai milik pelanggan, termasuk nama & alamat e-mail Anda. Untuk teknologi search & indexing, kami menggunakan metode HMAC dengan meng-hash sebagian kecil data Anda. Kami menerapkan teknik yang sama pada semua file yang Anda upload.

Seperti sistim lain, keamanan informasi Anda sangat bergantung kepada Anda sendiri. Pilihlah password yang kuat (kami melakukan yang terbaik dalam memandu Anda untuk melakukan ini), dan jangan pernah memberitahukan atau mendistribusikannya ke orang lain.

Mengamankan data Anda saat transit

Walaupun seseorang coba 'menguping' komunikasi Anda, mereka tetap tidak bisa decrypt datanya

Seluruh komunikasi antara Jurnal dan Anda ter-encrypt dengan SSL menggunakan sertifikat 2048-bit, dan kami mengharuskan SSL untuk semua komunikasi. Teknik ini dilakukan supaya walaupun seseorang mencoba untuk 'menguping' komunikasi Anda, mereka tetap tidak akan bisa melakukan decryption untuk mencuri data Anda.

Akses administratif untuk informasi Anda

Administrator Jurnal tidak akan pernah bisa melihat data yang Anda masukan atau dokumen apapun yang Anda mungkin upload

Kami menetapkan prosedur internal yang sangat ketat untuk mencegah karyawan atau administrator Jurnal untuk mendapatkan akses ke akun Anda diluar data terbatas yang diperlukan untuk memberi bantuan yang Anda perlukan atau menyelesaikan masalah. Administrator Jurnal tidak akan pernah bisa melihat data yang Anda masukan atau dokumen apapun yang Anda mungkin upload. Jurnal menyimpan catatan untuk semua akses kepada akun Anda, maupun itu Anda, administrator, atau orang yang tidak dikenal, dan kami melakukan audit pada catatan ini secara teratur untuk memastikan keamanan Anda.

Cetak
Back to Top